PMII STIUDA adakan SIG yang ke-Dua


Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Darussalam (STIUDA) gelar Sekolah Islam Gender (SIG) ke-2 yang diprakarsai oleh Kopri PMII STIUDA. Pada hari Senin 28/03/2022


Sebagai simbol, acara ini resmi dibuka dengan diadakannya simbolik pemotongan pita oleh ketua kopri PC PMII Bangkalan sahabati Luluk Maslihah serta kemudian memberikan sambutan dalam acara tersebut.


Nafisah sebagai ketua kopri PMII STIUDA, menyatakan acara SIG ini diadakan sebagai implementasi tanggung jawab pengurus kopri STIUDA serta sebagai bentuk berjalannya roda keorganisasian PMII di STIUDA ini.


"Kegiatan SIG dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami dalam meningkatkan potensi anggota dan memiliki ilmu pengetahuan yang luas khususnya tentang gender" Pungkasnya.


Acara yang diadakan di gedung Auditorium Pon-Pes Darussholah Pakong Modung Bangkalan berjalan dengan lancar dan khidmat.


Acara sekolah Islam gender ke-2 ini akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan dengan mengangkat sebuah tema "Aktualisasi gerakan perempuan menuju era 5.0 bersendikan Aswaja" dengan tujuan agar nantinya peserta SIG kali ini mampu "berkontribusi dengan kemampuannya serta bisa menghadapi era sosiety 5.0 ini dengan ilmu pengetahuan.


Putri Rahmawati, selaku ketua pelaksana sekolah Islam gender (SIG Ke-2) berharap kepada para peserta SIG kali ini untuk bisa nantinya menghadapi era socaety disertai ilmu keagamaan yang luas dan islami. Kemudian mengharapkan sahabat-sahabati tetap semangat berproses di PMII STIUDA ini. “Meskipun acara ini mempunyai banyak kendala, tetap kami melaksanakannya dengan semangat teman-teman panitia yang lainnya” imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PMII STIUDA adakan SIG yang ke-Dua" 1 Response to "PMII STIUDA adakan SIG yang ke-Dua"

Posting Komentar

Tag Terpopuler