Pelaksanaan PKD III PMII STIUDA Bangkalan.

 




Pelatihan Kader Dasar (PKD) III yang dilaksakan PMII STIUDA Bangkalan pada Senin (18-07-2022) di AUDITORIUM PPDA dengan tema Transformasi Gerakan Intelektual; upaya mujurlah kader mujahid yang kritis, dinamis serta profesional. 

Kaderisasi formal setingkat PKD biasanya diikuti oleh kader yang terlebih dahulu mengikuti Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) sebelum nantinya mengikuti tingkat kaderisasi seperti PKD ini.

Para kader yang mengikuti kaderisasi tingkat PKD ini diharapkan bisa menjadi kader yang sesungguhnya, kader-kader pejuang, serta kader-kader yang bisa memijak lebih tinggi lagi di PMII baik secara intelektual ataupun secara keorganisasian.

Untuk hari pertama ini yaitu pada hari Senin (18-07-2022) acara diawali dengan pembukaan, yang mana diisi dengan sambutan dari Pengurus Cabang, MABINKOM dan juga Ketua Komisariat. Sambutan itu berisi semangat kepada para anggota PKD agar semangat dalam mengikuti PKD III ini.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan Materi ke-1 yaitu Aswaja-2, materi ini dimotori oleh sahabat Abdul Mu’in S,Ag. Dalam materi ini diharapkan ingatan serta pengetahuan para kader tantang Aswaja tidak dilupakan. Selain itu juga sebagai pengembangan materi Aswaja pada MAPABA sebelumnya.

Untuk materi yang kedua yaitu Paradigma PMII yang dipantik oleh sahabat Abdurrahman S.H,. M.H. Materi ini menandu para kader agar suapaya paradigma atau sudut pandangnya sesuai dengan yang diajarkan PMII.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaksanaan PKD III PMII STIUDA Bangkalan." 1 Response to "Pelaksanaan PKD III PMII STIUDA Bangkalan."

Posting Komentar

Tag Terpopuler