SARASEHAN PMII STIUDA BANGKALAN



Rutinitas para Sahabat-Sahabat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia pada malam Selasa 25 Juli 2022 menjadi kebiasaan PMII STIU Darussalam. Para kader beserta seniornya mengadakan lingkaran kecil serta berdikusi, isi dari pembicaraan itu terkait dengan solidaritas dan  integritas pergerakan. 

Para kader PMII STIUDA mendatangkan para seniornya yang masih bisa dijangkau, ada sahabat Samsul Hadi, Subaidi, Abd malik, dan sahabat Abdurrohman yang bisa hadir pada kesempatan itu.

Para senior diberikan waktu dan kesempatan untuk menyampaikan pesan kepada para kader-kadernya untuk menjadikan organisasi PMII ini sebagai pendorong untuk kemajuan kampus STIUDA, bukan malah sebaliknya yaitu organisasi diperbesar dan kampusnya dilupakan. 

“Meskipun gerakan kita masih terbatasi dengan keadaan pesantren, tidak menutup kemungkinan kader PMII untuk serta menutup prosesnya pengkaderanya di PMII STIUDA”. kata Samsul Hadi sebagai senior PMII STIUDA dan sekaligus sekarang menjadi Ketua 1 Pengurus PMII Cabang Bangkalan.

Manfaatkan dan lakukan apa yang sekiranya dapat meningkatkan minat dan kreativitas kader, baik para kader yang sudah tidak nyantri lagi maupun yang masih aktif menjadi mahasantri, karena yang menentukan nasib kita itu adalah diri kita sendiri, menjadi orang yang akan bermanfaat atau tidak itu tergantung dari kita.


Oleh : Hasani 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SARASEHAN PMII STIUDA BANGKALAN" 1 Response to "SARASEHAN PMII STIUDA BANGKALAN"

Posting Komentar

Tag Terpopuler