KOPRI PMII STIUDA, ADAKAN RAPAT EVALUASI BULAN UNTUK PROGRESIFITAS KINERJA KOPRI LEBIH BAIK.

Dokumentasi saat rapat evaluasi bulanan pengurus kopri pmii stiuda bangkalan

Pengurus kopri PMII STIUDA bangkalan mengadakan rapat bulanan yang direalisasikan di aula lantai tiga pondok pesantren Darussholah putri Pakong, Modung, Bangkalan pada hari Minggu tanggal 04 Desember 2022.

Adanya rapat bulanan ini adalah untuk mengevaluasi kinerja pengurus kopri selama satu bulan agar kedepannya lebih baik lagi.

Tentu rapat evaluasi bulanan ini diinisiasi oleh Qurrotul Aini selaku ketua kopri PMII STIUDA, yang menitik beratkan adanya laporan teman-teman untuk membahas permasalahan atau kendala di setiap biro kepengurus kopri.

""Rapat ini kami lakukan sebagai evaluasi bulanan pengurus kopri untuk mengetahui kendala atau permasalahan dari setiap biro-biro di kepengurus kopri itu sendiri, agar kendala di bulan kemarin dijadikan perbaikan untuk bulan yang akan datang" Pungkasnya.

Lebih lanjut. Sahabati Aini sapa akrabnya, mengatakan bahwa rapat evaluasi bulan ini masih pertama kali dilaksanakan di kepengurusan kopri periode sekarang ini, untuk merespon adanya persoalan dan kendala di kepengurusan kopri dalam menjalankan program kerjanya. 

""Rapat evaluasi bulanan ini masih pertama kali kami lakukan sebagai pengurus kopri periode sekarang ini, untuk mengevaluasi program kerja kepengurusan kopri" ungkapnya.


Hal ini, dibenarkan oleh sahabati Nailis sururoh selaku ketua satu di kopril PMII STIUDA, Memang rapat bulanan ini sangat penting sekali untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan kopri agar tambah progres dan baik lagi kedepannya.

"Alhamdulillah dengan adanya agenda evaluasi bulanan ini, kita dapat mengetahui kinerja mereka per bidang, dan kekurangan serta keluhan mereka" ungkapnya.

Pentingnya pengurus kopri untuk mengadakan rapat evaluasi bulanan ini, Supaya tahu dan paham betul bagi pengurus kopri dalam menjalankan program organisasi di kepengurusan kopri PMII STIUDA agar tidak kelimpungan nantinya. (SUMRIYAH.4/12/22).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOPRI PMII STIUDA, ADAKAN RAPAT EVALUASI BULAN UNTUK PROGRESIFITAS KINERJA KOPRI LEBIH BAIK." 1 Response to "KOPRI PMII STIUDA, ADAKAN RAPAT EVALUASI BULAN UNTUK PROGRESIFITAS KINERJA KOPRI LEBIH BAIK."

Posting Komentar

Tag Terpopuler