SYAMSUL HADI RESMI DILANTIK SEBAGAI NAHKODA BARU PC PMII KABUPATEN BANGKALAN PERIODE 2023-2024

 

Prosesi pelantikan PC PMII Bangkalan oleh pengurus PB PMII periode 2023-2024

SahabatLiterasi,-Pengurus Cabang Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bangkalan resmi dilantik, pada, Minggu (14/05/23) malam, yang bertempat di aula Hotel Cakraningrat Bangkalan. 

Acara Pelantikan dan Ngaji kebangsaan PMII Bangkalan mengangkat sebuah tema "Mengukuhkan Identitas PMII untuk Bangkalan Maju dan Hebat".

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh wakil sekretaris 3 PB PMII Doby Ariansyah yang mendapatkan mandat dari ketua PB PMII M. Abdullah Syukri untuk melantik pengurus PC PMII Bangkalan periode 2023-2024. 

Pelantikan ini turut disaksikan oleh Mathur Husayairi S.Ag selaku Ketua IKA PMII Bangkalan, sekaligus sebagai Anggota DPRD Jawa Timur, serta jajaran Rais Syuriah PB NU, RKH. Imam Bukhori Kholil. Dan senior dan kader PMII.

Dalam acara resepsi pelantikan ini juga diisi dengan Tausiyah Kebangsaan PMII Bangkalan oleh RKH. Imam Bukhori Kholil, selaku jajaran Rais Syuriah PB NU.

Prosesi foto bersama pengurus cabang
PMII Bangkalan


Syamsul Hadi sebagai nahkoda baru PC PMII Bangkalan mengucapkan terimakasih banyak kepada elemen yang sudah mendukung mulai dari konfercab hingga prosesi pelantikan sekarang ini

"Kami sampaikan terimakasih kapada semua element yang sudah membantu dan mendukung kami dalam proses pelantikan ini, dan juga kedepannya tentu untuk menjalankan proses kaderisasi PMII di Bangkalan, yang jelas kami butuh dukungan dan suport semua elemen terutama semua kader PMII se-kabupaten Bangkalan, sampainya. 

Dalam kepengurusannya Syamsul sapa akrabnya, pihaknya memiliki misi besar bagaimana kader PMII Bangkalan memiliki daya tarik dan dapat diperhitungkan keberadaannya. Diharapkan, berkontribusi baik untuk warga Bangkalan.

"Bahwa kedepan sepirit yang ingin kita bawa adalah “Meneguhkan Identitas PMII untuk Bangkalan Maju Dan Hebat” hal ini menekankan bahwa kita sebagai kader PMII Bangkalan berupaya untuk menyelesaikan diri kita sendiri secara kapasitas dan kualitas" imbuhnya.

Doby Ariansyah, wakil sekretaris 3 PB PMII mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus cabang PMII Bangkalan periode 2023-2024. Harapan besar dibawah kepemimpinan Syamsul Hadi tetap konsisten dan amanah yang diemban.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bangkalan, semoga amanah dan memberikan kontribusi nyata" sampainya.

Dobi Ariansyah selaku wakil sekretaris 3 PB PMII yang diamanahi menghadiri pelantikan PC PMII Bangkalan, juga menyampaikan salamnya ketua umum PB PMII M. Abdullah Syukri untuk kader dan senior PMII kabupaten Bangkalan.

"Pesan Muhammad Abdullah Syukri Ketua umum PB PMII salam kenal kepada kader dan senior PMII Bangkalan"(MASHURI/15/5/23).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SYAMSUL HADI RESMI DILANTIK SEBAGAI NAHKODA BARU PC PMII KABUPATEN BANGKALAN PERIODE 2023-2024" 1 Response to "SYAMSUL HADI RESMI DILANTIK SEBAGAI NAHKODA BARU PC PMII KABUPATEN BANGKALAN PERIODE 2023-2024"

Posting Komentar

Tag Terpopuler