PENGURUS KOPRI PMII STIUDA MENGADAKAN SIG UNTUK MENEGUHKAN GHIRAH GERAK KOPRI

 

Foto peserta SIG saat menerima materi di acara kopri PK PMII STIUDA Bangkalan

Bangkalan_ pengurus komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (KOPRI) Bangkalan adakan sekolah Islam Gender ke-3, dengan tema "Meneguhkan Nilai-nilai Gender Dalam Merevitalisasi Ghirah Gerak kopri".

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan mulai tanggal 17 sampai 19 Juli 2023 yang berlangsung di Gedung Auditorium pondok pesantren Darusshalah Pakong, Modung, Bangkalan.

Peserta dari kegiatan tersebut merupakan kader KOPRI PMII STIUDA dan melibatkan peserta dari eksternal Bangkalan.

Ketua KOPRI PC PMII Bangkalan Eva Yuliana, dalam sambutan mengatakan bahwa Sekolah Islam Gender merupakan kaderisasi pengurus kopri yang harus di laksanakan di setiap pengurus kopri baik dari tingkat Rayon dan komisariat.

"Sekolah Islam Gender ini adalah kaderisasi yang harus di laksanakan baik dari tingkat Rayon dan Komisariat." Tuturnya.

Selaras dengan Ketua KOPRI PMII STIUDA Qurrotul Aini juga menambahkan sekolah Islam Gender merupakan program kerja tahunan yang harus diadakan oleh pengurus kopri PMII STIUDA Bangkalan 

"Untuk Sekolah Islam Gender disini merupakan proker yang harus dilaksanakan setiap tahun oleh badan pengurus harian (BPH) kopri STIUDA." Ujarnya.

Di saat yang sama, Qurrotul Aini, juga menuturkan bahwa sekolah Islam Gender ke 3 yang dilaksanakan pada kali ini sudah di rencanakan pada bulan mei lalu sehingga mendapatkan persiapan yang matang. Imbuhnya.

Luluk Anisa, selaku ketua pelaksana juga berharap kegiatan ini tidak menjadi forum formalitas saja, akan tetapi gender mampu meneguhkan nilai gender ini dalam gerakan perempuan.

"Semoga kegiatan ini tidak menjadi forum formalitas saja, namun bagi seorang perempuan dapat meningkatkan kapasitas kemampuannya untuk menentukan arah gerak kopri. Tandasnya. (SUMRIYAH/RED/23)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGURUS KOPRI PMII STIUDA MENGADAKAN SIG UNTUK MENEGUHKAN GHIRAH GERAK KOPRI" 1 Response to "PENGURUS KOPRI PMII STIUDA MENGADAKAN SIG UNTUK MENEGUHKAN GHIRAH GERAK KOPRI"

Posting Komentar

Tag Terpopuler