PERKUAT KEBERSAMAAN, PMII STIUDA ANGKATAN MILITAN 2022 ADAKAN DISKUSI DAN BUKA PUASA BERSAMA

 

Kader PMII Stiuda angkatan 2022 saat diskusi dengan pemateri kondang 

Sahabatliterasi.com_Bangkalan-Angkatan militan 2022 PMII STIUDA Bangkalan, Madura Jawa Timur menggelar buka puasa bersama serta diskusi pergerakan di Warung Bumbu Pujasera setempat, Minggu 30 Maret 2024.

Kegiatan bertema "Kompetensi Pergerakan: Penguat Demokrasi Lokal" Di hadiri langsung oleh ketua komisariat STIUDA sahabat Masruhin dan Abd Malik sebagai pemateri utama dalam acara tersebut.

Abd Malik, menyampaikan kepada PMII STIUDA khususnya angkatan 2022 untuk terus semangat dan sungguh-sungguh dalam ber PMII.

"Sahabat PMII STIUDA terus berproses dengan baik dan totalitas, asah kemampuan kalian di PMII" Sampainya Abd Malik yang sekarang sebagai pengurus cabang.

Malik, sapa akrabnya selain mengajak ia juga mengingatkan ikut PMII bukan untuk trending saja atau ingin gaul. Namun kader PMII harus menjaga komunikasi dengan baik dan tingkatkan hard skill-nya. 

Tampak semangat pemateri dan kader PMII saat diskusi 

"Sering-seringlah komunikasi dengan seniornya, ajak mereka ngopi-ngopi, ajak Meraka untuk berdiskusi" imbuhnya.

Pada acara bukber dan diskusi pergerakan yang diadakan angkatan 2022, ketua komisariat PMII STIUDA Masruhin, memberikan uplos yang luar biasa kepada kader PMII yang telah mengadakan kegiatan di bulan suci Ramadhan.

"Luar biasa sahabat-sahabat bisa mengadakan kegiatan yang bagus ini di bulan suci Ramadhan, luar biasa acara ini" sampainya.

Selain itu, masruhin berharap dari kegiatan ini bisa mengajak dan menjadikan semangat bagi kader yang lain di setiap angkatan terkhusus pengurus komisariat.

Karena dengan kekompakan kader PMII STIUDA, baik di setiap angkatan dengan kepengurusan komisariat akan jadi daya tawar tersendiri bagi mahasiswa STIUDA.

Foto kader PMII angkatan 2022

"Semoga kadar yang lain sama-sama ikut semangat dan bisa ditiru, dengan semangatnya teman-teman akan menjadi daya tawar tersendiri bagi kader yang lain dan mahasiswa STIUDA khususnya untuk ikut bergabung PMII" harapnya.

Dengan begitu, tidak lepas dari tujuan kegiatan ini diadakan oleh teman-teman angkatan untuk bisa bersinergi merajut kekompakan kader dan pengurus PMII. 

Mashuri, selaku ketua angkatan 2022 PMII STIUDA dengan teman-temannya yang lain. Tidak lepas selain kegiatan diadakan untuk merajut kebersamaan juga sebagai forum diskusi teman-teman angkatan 2022.

"Kegiatan ini ikhtiar kami bersama untuk mengadakan buka bersama sekaligus diskusi, dengan begini teman-teman bisa berdiskusi seputar pergerakan nantinya" tutur pria berbadan kekar berkulit sawou matang itu.


Penulis: Kader PMII STIUDA

Editor: Redaksi 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERKUAT KEBERSAMAAN, PMII STIUDA ANGKATAN MILITAN 2022 ADAKAN DISKUSI DAN BUKA PUASA BERSAMA" 1 Response to "PERKUAT KEBERSAMAAN, PMII STIUDA ANGKATAN MILITAN 2022 ADAKAN DISKUSI DAN BUKA PUASA BERSAMA"

Posting Komentar

Tag Terpopuler